Smalling Merasa Beruntung Bisa Setim dengan Lukaku dan Kane

Smalling Merasa Beruntung Bisa Setim dengan Lukaku dan Kane
Smalling Merasa Beruntung Bisa Setim dengan Lukaku dan Kane

Agen Bola Online
– Chris Smalling terasa mujur dapat bermain dengan dua penyerang top sekarang ini. Di Manchester United dia miliki Romelu Lukaku, di Inggris ada Harry Kane.

Smalling serta Lukaku jadi rekanan setim mulai sejak musim ini. MU menghadirkan Lukaku di bursa transfer musim panas lantas untuk isi tempat yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic musim kemarin.

Selama ini Lukaku tidak tidak sesuai harapan ‘Setan Merah’. Dia telah buat 10 gol dari sembilan tampilan di semua arena. Terlebih dulu dengan Everton, Lukaku senantiasa tembus 20 gol di tiga musim paling akhir : 20 gol di 2014/2015, 25 gol di 2015/2016, serta 26 gol di 2016/2017 kemarin.

Sesaat Kane, telah senantiasa jadi rekanan setim Smalling mulai sejak penyerang Tottenham Hotspur itu masuk timnas pada 2015. Kane mulai sejak tiga musim kemarin tunjukkan diri jadi satu diantara kemampuan paling baik Inggris.

Pada musim 2014/2015, Kane buat keseluruhan 31 gol di level club. Musim selanjutnya dia menyumbangkan 28 gol, disusul 35 gol pada musim kemarin. Musim ini, Kane telah buat 11 gol dari sembilan pertandingan selama ini.

Smalling terasa mujur miliki peluang bermain dengan dua penyerang muda paling baik sekarang ini.

” Tak ada banyak pemain yang dapat Anda banding dengan keduanya. Saya rasa saya mujur miliki Rom (Lukaku) jadi rekanan di United, ” katanya diambil Sky Sports.

Baca Juga: Wijnaldum: Liverpool Tak Beruntung dan Frustrasi

” Serta saat kami bermain dengan timnas Inggris (dengan Kane), bila saya dapat lakukan pekerjaan saya serta hentikan gol masuk ke gawang kami, tidak dapat disangkal sekali lagi kalau kami juga akan cetak gol paling tidak satu atau dua. ”

” Saya telah melawan keduanya, baik melawan Spurs serta Everton (bekas club Lukaku), serta pastinya saat ini hadapi Rom di latihan. Mereka keduanya sama merepotkan untuk dihadapi. Saya rasa mereka yaitu dua penyerang yang nyaris menjangkau paket lengkap, yang mana buat mereka begitu berhasil, ” tambah Smalling.