Robert Lewandowski Absen Lawan Celtic

Robert Lewandowski Absen Lawan Celtic
Robert Lewandowski Absen Lawan Celtic

Agen Bola Online
– Keberhasilan Bayern Munchen menaklukkan RB Leipzig di pertandingan Bundesliga mesti dibayar dengan mahal. Sebab, Bayern di pastikan kehilangan sang bomber Robert Lewandowski karena alami cedera.

Lewandowski tampak bagus pada pertandingan lawan Leipzig, Sabtu (28/10) yang kemarin. Pemain berumur 29 th. cetak satu dari dua gol kemenangan untuk Bayern. Tapi, ia lalu alami cedera serta tidak dapat bermain di sesi ke-2.

Seperti laporan dari Bayern, Lewandowski di pastikan menanggung derita cedera. Ada problem kecil pada ototnya. Bukanlah cedera yang serius, tapi Lewandowski di pastikan juga akan tidak hadir pada pertandingan melawan Glasgow Celtic di Liga Champions.

Kepastian absennya Lewandowski dimaksud segera oleh Bayern lewat akun twitter resmi club. ” Kingsley Coman ambillah sisi dalam perjalanan Bayern ke Glasgow, tapi Lewandowski tetaplah ada di Munchen, ” catat Bayern.

Baca Juga: Ibrahimovic: Hadirnya Lukaku Membuat Pekerjaan Saya Makin Mudah

Pertandingan Bayern melawan Celtic juga akan di gelar di Celtic Park pada Rabu (1/11) awal hari WIB. Pertandingan ini begitu memastikan untuk Bayern. Mereka perlu kemenangan untuk dapat melindungi kesempatan lolos dari Group B.

Sekarang ini, Bayern ada di tempat ke-2 Gup B dengan raihan enam point. Sesaat Celtic berada di tempat ke-3 dengan tiga point. Disamping itu, tempat puncak klassemen Group B dihuni oleh PSG yang telah menyatukan sembilan point.

Scuad Bayern sendiri dijadwalkan juga akan terbang ke Celtic pada hari Senin (30/10) pagi saat setempat.