Madrid Tergiur Bajak Winger Muda Barcelona

Madrid Tergiur Bajak Winger Muda Barcelona
Agen Bola Online – Raksasa La Liga Real Madrid diberitakan begitu tertarik pada Jose Arnaiz serta menginginkan selekasnya memboyongnya dari Barcelona.

Winger berumur 22 th. itu memulai kariernya di club Talavera. Ia lalu gabung ke club Real Valladolid pada th. 2014.

Sesudah menetap di Valladolid sepanjang tiga th., pada Agustus 2017 tempo hari ia mengambil keputusan untuk geser ke Barcelona. Tetapi ia lebih dulu ditampung di scuad Barca B.

Sepanjang bermain di club tersebut di Segunda Division, Arnaiz tampak cukup bagus. Ia cetak empat gol dari delapan tampilan di liga itu.

Menurut laporan dari Diario Gol, walau Arnaiz baru tampak sebentar saja, Madrid segera kepincut dengan kemampuannya. Mereka juga dimaksud juga akan berupaya untuk membajak pemain yang bermain jadi winger kiri itu.

Baca Juga: Vazquez: Isco Pemain Sepakbola dari Jalanan

Madrid sendiri juga dimaksud miliki keuntungan besar dalam usahanya memboyong Arnaiz. Sebab agen pemain itu adalah kakak dari Kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

Tetapi tidak di ketahui persis kapan Madrid juga akan berupaya untuk membajaknya. Tak tahu musim dingin ini atau musim panas yang akan datang. Arnaiz sendiri sekarang ini terikat kontrak sepanjang tiga th. di club itu.