Ibrahimovic: Hadirnya Lukaku Membuat Pekerjaan Saya Makin Mudah

Ibrahimovic: Hadirnya Lukaku Membuat Pekerjaan Saya Makin Mudah
Ibrahimovic: Hadirnya Lukaku Membuat Pekerjaan Saya Makin Mudah
Agen Bola Online – – Zlatan Ibrahimovic mengakui tugasnya di Manchester United musim ini jadi lebih enteng karna ia terbantu dengan kehadiran Romelu Lukaku.

Musim kemarin, Ibrahimovic jadi bomber andalan Setan Merah. Ia juga jadi lumbung gol untuk tim bimbingan Jose Mourinho itu.

Pada musim ini, Mourinho menghadirkan Lukaku. Bomber asal Belgia itu segera tampak menarik dengan menyumbangkan 11 gol dari 14 kompetisi di semuanya arena pertandingan.

Baca Juga: Zidane: La Liga Lebih Sulit dari Liga Champions

Hadirnya Lukaku di Old Trafford diterima dengan tangan terbuka oleh Ibrahimovic. Sebab menurut dia pemain 24 th. itu dapat membantunya mengurangi beban kerjanya sekalian mempermudah pekerjaan Mourinho.

Tim ini lebih kuat musim ini. Lukaku ada di tim yang cetak banyak gol, serta ia memudahkan pekerjaan saya, karna th. lantas waktu kami bermain, kami tidak bisa merubah peranan itu, ” seru Ibra.

” Kami mempunyai satu pemain yang cetak gol, serta lakukan pekerjaan itu, serta tak ada macam untuk pelatih. Musim ini lebih gampang. Lukaku cuma bermakna positif, karna ia buat ‘comeback’ saya memperoleh sedikit desakan, ini berikan saya banyaknya waktu, serta saya suka karenanya, ” tegasnya pada Sky Sports.

” Makin banyaknya waktu yang saya peroleh, makin baik akhirnya. Ia cetak gol-golnya serta lakukan apa yang perlu ia kerjakan. Saat saya kembali, pelatih berada di sana, kita juga akan lihat bagaimana kondisinya. Saya memandangnya begitu kuat. karna makin banyak kwalitas yang kami punyai dalam tim, makin banyak alternatif yang kami punyai, makin gampang untuk manajer (lakukan tugasnya), ” tutup pemain gaek asal Swedia itu.