Everton Pecat Ronald Koeman

Everton Pecat Ronald Koeman
Everton Pecat Ronald Koeman

Agen Bola Online
– Kompetisi melawan Arsenal akhir minggu lantas rupanya jadi pertandingan paling akhir Ronald Koeman jadi pelatih Everton. Senin (23/10) saat setempat, Koeman resmi dipecat dari jabatannya jadi pelatih Everton.

Pemecatan Koeman sejatinya bukanlah berita yang sangat mengagetkan. Pelatih asal Belanda itu mulai sejak awal musim tidak berhasil memberi tampilan paling baik Everton. Walau sudah lakukan berbelanja yang masif di bursa transfer.

Koeman tidak berhasil memberi kemenangan dalam lima kompetisi paling akhir Everton di semuanya pertandingan. Terlebih dulu, Koeman sempat juga membawa The Toffes mencacatkan empat kekalahan beruntun, tiga pertandingan di Premier League serta satu di Liga Europa.

Tersebut disini pernyataan resmi Everton mengenai status Koeman :

Everton mengkonfirmasi kalau Ronald Koemand sudah meninggalkan klub

Chairman Bill Kenwright, dewan direksi serta pemegang saham sebagian besar Farhad Mosshiri menginginkan mengatakan terima kasih pada Ronald atas pekarjaan yang sudah ia beri pada club dalam 16 bln. paling akhir serta sudah memimpin club ke tempat ke-7 Premier League musim lalu

Baca Juga: Tetap Percaya Benzema, Ini Alasan Zidane

Sekarang ini, tempat Everton di Premier League memanglah cukup genting. Wayne Rooney serta kolega ada di tempat ke-18 dengan kata lain di zone degradasi. Everton baru mempunyai 8 point dari sembilan kompetisi.

Selama ini, Everton masih tetap belum juga berikan keterangan siapa yang menukar tempat Koeman.