Wenger Pernah Ditaksir MU, tapi Menolak Bergabung

Wenger Pernah Ditaksir MU, tapi Menolak Bergabung
Wenger Pernah Ditaksir MU, tapi Menolak Bergabung
Agen Bola Online – Arsene Wenger nyatanya sempat didekati manajemen Manchester United untuk jadi bos di Old Trafford. Namun Sang Profesor menampiknya serta pilih bertahan di Arsenal.

Bekas Chairman MU, Martin Edwards, mengungkap hal itu dalam satu wawancara yang dia kerjakan dengan Majalan GQ. Manajemen Setan Merah coba mendekati Wenger pada sekitaran th. 2001.

MU saat itu perlu manajer baru karena Sir Alex Ferguson pernah menyebutkan juga akan pensiun diakhir musim 2001/2002.

” Waktu kami mengerti dia (Ferguson) begitu serius masalah gagasannya (pensiun) serta dia telah bulat dengan keputusannya, terdapat beberapa diskusi dikerjakan di level dewan club masalah potensi pengganti. Pilihan pertama kami yaitu Wenger. Saat itu dia yaitu calon paling baik untuk menukar Alex. Yang pasti dia pilihan nomor satu saya, ” ucap Edwards.

Namun Wenger nyatanya menampik tawaran itu, serta di bagian beda Fergie juga batal melakukan pensiun. Lantas, apa yang buat Wenger menampik melatih The Red Devils?

” Karna saya menyukai nilai-nilai club ini (Arsenal) serta buat saya nilai-nilai yaitu yang paling utama, ” jawab Wenger diambil dari Guardian.

” Satu hari kelak juga akan jadi perbincangan yang bagus dengan beberapa wartawan untuk lihat kembali evolusi yang telah berlangsung. Anda bicara masalah Manchester United, serta evolusi dalam 20 th. paling akhir yang begitu menarik. ”

” Telah beberapa hal beralih, namun waktu saya datang kesini, club ini memegang teguh nilai-nilainya yang saya gemari. Oleh karena itu saya masih tetap ada di berolahraga ini, ” tutur Wenger.

Baca Juga: Gagal Dapatkan Coutinho, Barcelona: Tunggu Bursa Transfer Berikutnya

Bila pada 2001 kepindahan itu benar berlangsung, itu juga akan jadi satu diantara surprise paling besar di Premier League. Pada masa itu MU serta Arsenal yaitu dua kemampuan paling utama Premier League serta miliki persaingan yang tinggi.

” Jadi saya senantiasa ajukan pertanyaan pada diri saya sendiri. Ya, sudah pasti, Manchester United menarik. Namun apakah saya bahagia disini? Jawabannya yaitu iya, ” tegasnya.