Tantangan Conte untuk Morata

Tantangan Conte untuk Morata
Tantangan Conte untuk Morata
Agen Bola Online – Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan Alvaro Morata jadi seseorang pemain yang lengkap. Walau demikian, ada suatu hal yang disuruh Conte dari pemainnya itu.

Morata selama ini menyesuaikan dengan cukup baikdi Chelsea mulai sejak gabung dari Real Madrid pada musim panas ini. Striker Spanyol berumur 24 th. itu telah cetak tiga gol serta dua assist dalam lima kompetisi Premier League.

Chelsea memanglah menginginkan Morata juga akan jadi mesin gol yang baru sesudah Diego Costa tidak sekali lagi masuk kedalam gagasan Conte. Dalam tiga musim paling akhir, Costa jadi predator buas di lini depan The Blues dengan cetak 58 gol dalam 120 pertandingan.

Walau Morata adalah striker bagus, dia miliki ciri-khas yang begitu berlainan dengan Costa, yang di kenal begitu agresif serta seringkali ikut serta kontak fisik dengan bek-bek lawan. Menurut Conte, dalam perihal ini pula Morata masih tetap dapat beralih sesudah sampai kini tampak ” begitu sopan ” di lapangan.

” Saya suka pada dia (Morata) karna dia yaitu seseorang pemain yang lengkap dan miliki banyak ruangan untuk perbaikan di tiap-tiap kondisi, ” tutur Conte seperti diambil Sky Sports.

” Saat saya bicara masalah banyak ruangan untuk perbaikan, itu juga bermakna segi ini, untuk jadi lebih (agresif), ” imbuhnya.

Baca Juga: Begini Cara Inter Yakinkan Perisic untuk Bertahan

Conte mengatakan Morata yaitu tipikal pria yang juga akan disenangi banyaknya orangtua untuk jadikan menantu. Tetapi, dia tetaplah memberikan pujian pada kwalitas pemainnya itu jadi seseorang pemain depan.

” Bila Anda miliki seseorang putri, Anda mengharapkan orang begini dengan putri Anda, menikah dengan putri Anda, ” katanya.

” Dia yaitu seseorang finisher yang bagus. Dia rasakan gol di tiap-tiap peristiwa, ” kata Conte.