Misi Hazard Menangi Liga Champions

Misi Hazard Menangi Liga Champions
Misi Hazard Menangi Liga Champions
Agen Bola Online – Selama karirnya, Eden Hazard belum juga mengoleksi gelar juara Liga Champions. Bintang sepakbola Belgia itu berkemauan mencapainya dengan Chelsea di masa depan.

Mulai sejak gabung Chelsea pada 2012, Hazard sudah mendapatnya hampir tiap-tiap titel juara bergengsi. Di level domestik, 2 x dia memenangkan Premier League, serta sekali Piala Liga. Sedang di Eropa, Hazard sempat naik podium teratas di Liga Europa.

Sayangnya di Liga Champions, Chelsea-nya Hazard belum juga dapat bicara banyak. The Blues paling banter menginjak semi final pada 2013/14 bahkan juga dua musim beruntun sesudahnya tersingkir di sesi 16 besar.
” Kupikir musim ini sama dengan sebelum-sebelumnya dalam pengertian tiap-tiap musim susah, terlebih saat Anda bermain di banyak pertandingan, ” Hazard berujar pada Daily Mail.

” Musim ini kami juga bertanding di Liga Champions serta tidak gampang untuk berhasil di banyak pertandingan, ” gelandang serang berumur 26 th. itu meneruskan.

Baca Juga: Gabigol Pergi untuk Kembali ke Inter

” Namun kami juga akan lakukan yang paling baik serta kami miliki scuad yang dalam. Kami cuma menginginkan memenangkan sebanyak-banyaknya trofi. Bagiku dengan pribadi, saya belum juga sempat memenangkan Liga Champions jadi mungkin saja itu juga akan sedikit lebih khusus, namun saya pilih kami memenangkan semua. ”

Sesudah membela tim nasional Belgia, Hazard juga akan meneruskan sisa musim ini dengan Chelsea. Pada akhir minggu, Si Biru juga akan ditantang Leicester City sebelumnya memerankan pertandingan pertamanya di Eropa dengan menjamu tim Azerbaijan Qarabaq.