Menanti Respons Rossoneri

Menanti Respons Rossoneri
Menanti Respons Rossoneri

Agen Bola Online
– Kekalahan dari Sampdoria di Serie A buat AC Milan disorot. Milan miliki peluang untuk menjawab kritik tersebut di pertandingan melawan Rijeka di Liga Europa.

Milan rubuh waktu tandang ke markas Sampdoria di Serie A akhir minggu kemarin. Tim arahan Vincenzo Montella itu dipaksa menyerah 0-2 oleh Sampdoria.

Itu jadi kekalahan ke-2 yang didapat Milan dalam enam kompetisi di Serie A. Terlebih dulu, mereka juga ditaklukkan Lazio dengan score telak 1-4. Milan juga masih tetap tertahan di posisi enam dengan 12 point, ketinggalan enam angka dari Napoli serta Juventus.

Inkonsistensi yang diperlihatkan Milan itu buat mereka jadi tujuan kritik. Terlebih Milan telah lakukan berbelanja besar-besaran di bursa transfer musim panas kemarin.

Leonardo Bonucci mengaku Milan melakukan hari-hari yang berat selesai kekalahan dari Sampdoria. Namun dia mengerti kalau Milan mesti berikan pembuktian di tiap-tiap pertandingan. Rossoneri memiliki kesempatan untuk menjawab kritik waktu menjamu Rijeka di kelanjutan Liga Europa, Jumat (29/9/2017) awal hari WIB.

” Kami melakukan 72 jam yang intens serta itu lumrah saat Anda berseragam sepenting ini, ” Bonucci menyebutkan seperti ditulis ESPN FC.

” Apa yang berlangsung di Genoa (melawan Sampdoria) yaitu hal yang menginginkan kami jauhi, namun saya terpacu, saya menginginkan selalu bermain dengan tim ini serta tunjukkan kalau saya pemain perlu. ”

Baca Juga: Tantangan Conte untuk Morata

” Saat kami temukan potensi kami seutuhnya, itu mendorong fikiran serta badan kami melalui batas. Bila ingin adil, kami main bagus di Eropa, kami harus juga menyeimbangkan kritik, namun pasti kami menginginkan bermain baik setiap waktu serta kami mesti memberi yang paling baik di tiap-tiap pertandingan. ”

Milan sekarang ini memimpin klassemen Group D karena kemenangan 5-1 atas Austria Wina di matchday 1.