Jendela Transfer Dibuka, Liverpool Diminta Beli Pemain Top di Dua Posisi Ini

Jendela Transfer Dibuka, Liverpool Diminta Beli Pemain Top di Dua Posisi Ini
Jendela Transfer Dibuka, Liverpool Diminta Beli Pemain Top di Dua Posisi Ini
Agen Bola Online  – Liverpool dianjurkan untuk merekrut seseorang bek tengah handal plus seseorang penjaga gawang kelas dunia di bursa transfer musim panas th. depan oleh Robbie Savage.

Di masa pra musim, scuad Liverpool tampak cukup menjanjikan. Sebab walau cuma merekrut tiga pemain waktu itu, salah satunya Mohamed Salah serta lalu ditambah dengan perekrutan Alex Oxlade-Chamberlain, mereka tampak garang serta ada yang mengatakan mereka calon juara musim ini.

Tetapi demikian masuk pertandingan resmi, pasukan Jurgen Klopp itu jalan tertatih-tatih. Dari lima kompetisi di Premier League selama ini, mereka cuma menang 2 x, imbang 2 x juga serta kalah sekali.

Satu kekalahan berlangsung dengan score telak 5-0, waktu mereka bermain melawan Manchester City. Kesangsian berkaitan kekuatan scuad Liverpool juga mulai bermunculan.

Banyak pihak yang merekomendasikan pada Klopp untuk beli seseorang bek tengah baru yang mumpuni. Sebab Dejan Lovren serta Ragnar Klavan termasuk juga kelompok bek yang riskan blunder.

Oleh oleh karena itu, Savage pada akhirnya merekomendasikan pada Klopp supaya beli bek tengah baru yang berkwalitas, plus penjaga gawang baru, demikian bursa transfer di buka akhir musim kelak.

” Liverpool mesti beli seseorang bek tengah top serta penjaga gawang pada musim panas kelak, ” cetus Savage pada BBC Radio 5 Live.

Baca Juga: Buffon Yang Terpuruk di Tanah Matador

” Saya rasa Jurgen Klopp sudah merampungkan problem masalah penjaga gawang. Anda mempunyai problem di lini belakang serta tanda bertanya berkaitan penjaga gawang, ” jelas eks pemain Manchester United itu.

Liverpool sendiri terlebih dulu diberitakan mengincar Virgil Van Dijk. Tetapi mereka tidak berhasil memboyongnya karna Southampton malas menjualnya.

Disamping itu, duo penjaga gawang Simon Mignolet serta Loris Karius dipandang tidak miliki ketekunan. Sebab mereka dipandang sering lakukan blunder.