Gagal Dapatkan Coutinho, Barcelona: Tunggu Bursa Transfer Berikutnya

Gagal Dapatkan Coutinho, Barcelona: Tunggu Bursa Transfer Berikutnya
Gagal Dapatkan Coutinho, Barcelona: Tunggu Bursa Transfer Berikutnya
Agen Bola Online  – Barcelona tidak berhasil memperoleh Philippe Coutinho di bursa transfer musim panas th. ini. Tetapi, El Barca juga akan kembali memboyong Coutinho di lain kali.

Keinginan Barca untuk memperoleh Coutinho pada musim ini jatuh. Liverpool di ketahui telah 3x menampik tawaran Blaugrana, berturut-turut menolak tawaran 80 juta euro, 100 juta euro, serta 130 juta euro.

Menurut Ronaldinho, Coutinho sekarang ini begitu kecewa tidak berhasil merapat ke Camp Nou. Barca adalah club yang diimpikan bekas pemain Inter Milan itu.

Tetapi, Ronaldinho yakini kalau Barca juga akan kembali datang untuk memboyong Countinho pada saat setelah itu. Pria yang saat ini menjabat jadi duta Barcelona itu telah mendengar segera begitu besarnya hasrat club.

” Dia (Coutinho) menyatakan kalau dia menginginkan gabung dengan Barcelona musim panas ini – dia juga akan kecewa karna ini yaitu mimpi untuk pemain, yang menginginkan bermain untuk Barcelona, ” kata Ronaldinho .

Baca Juga: Misi Hazard Menangi Liga Champions

” Namun saya percaya dia masih tetap juga akan memperoleh peluang itu. Mereka (Barca) menerangkan begitu mereka menginginkannya serta saya percaya Barca juga akan kembali untuk dia, ” tandas pria 37 th. itu.

Coutinho sekarang ini telah kembali pada Liverpool selesai membela timnas Brasil di arena Kulalifikasi Piala Dunia 2018. Terlebih dulu, pemain 25 th. itu pernah diberitakan mengasingkan diri ke Amerika Serikat.