Gabigol Pergi untuk Kembali ke Inter

Gabigol Pergi untuk Kembali ke Inter
Gabigol Pergi untuk Kembali ke Inter
Agen Bola Online – Penyerang Gabriel Barbosa resmi pindah dari Inter Milan pada deadline day bursa transfer 2017 ini untuk gabung dengan Benfica. Meskipun demikian, ia tegas menyebutkan kalau pergi untuk kembali sekali lagi bermain di Inter Milan.

Gabigol dibeli oleh Inter pada awal musim 2016/17 waktu lalu sesudah tampak apik dengan club asal Brasil, Santos. Mulai sejak gabung dengan Inter, Gabigol tidak dapat tunjukkan potensi terbaiknya di Inter.

Musim kemarin, Gabigol cuma tampak pada 9 pertandingan di Serie A serta semua jadi cadangan. Ia juga cuma menjaringkan satu gol saja untuk Inter.

” Saya suka sudah di beri peluang besar serta untuk dapat tunjukkan kwalitas saya. Tawaran ini datang pada jam 3 sore. Tidak sempat ada proposal penawaran terlebih dulu, ” ucap Gabigol.

Baca Juga: Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho

” Saya mengharapkan dapat bermain sebanyak-banyaknya, namun maksud paling besar saya sepanjang ada di Portugal yaitu untuk kembali pada Inter, ” sambung pemain berumur 21 th. ini.

Gabigol mengakui masih tetap penasaran kenapa tidak dapat tampak apik di Serie A. Walau sebenarnya, ia telah berlatih dengan cukup serius sehari-harinya. Namun, Gabigol tetaplah saja tidak sering di turunkan jadi penyerang paling utama di Inter.

” Saya berharap, satu hari saya dapat kembalikan cinta dari beberapa fans Inter yang sudah mereka beri. Forza Inter, ” tandas Gabigol.