Eks MU: Hadirnya Ibra Buat Setan Merah Kian Kuat

Eks MU: Hadirnya Ibra Buat Setan Merah Kian Kuat
Eks MU: Hadirnya Ibra Buat Setan Merah Kian Kuat

Agen Bola Online
– Bekas defender Manchester United Paul Parker mengatakan hadirnya Zlatan Ibrahimovic pastinya akan buat Setan Merah dapat bicara banyak di fase knock out Liga Champions.

Setan Merah tidak perpanjang kontrak Ibrahimovic pada akhir musim kemarin. Sebab waktu itu pemain asal Swedia itu alami cedera lutut yang kronis.

Walau demikian, pada musim panas tempo hari pemain 35 th. itu menunjukkan kalau ia dapat memulihkan cederanya dengan lebih cepat dari perkiraan. Jose Mourinho juga pada akhirnya mengambil keputusan untuk kembali mengontrak Ibrahimovic.

Walau demikian, untuk sekarang ini pemain asal Swedia itu masih tetap belum juga dapat dimainkan dulu. Ia masih tetap mesti betul-betul memulihkan lututnya, sekalian kembalikan kesehatan badannya.

Ibramovic sendiri diprediksikan juga akan dapat kembali bermain sesudah pertengahan musim tempo hari. Parker juga menyebutkan kembalinya eks pemain AC Milan itu juga akan begitu menolong MU di fase system gugur di Liga Champions kelak, pastinya dengan catatan mereka lolos dari fase group.

Saya fikir mereka dapat jadi lebih kuat di Liga Champions, ” cetus Parker pada Alan Brazil Sports Breakfast.

Baca Juga: Wenger Pernah Ditaksir MU, tapi Menolak Bergabung

” Bila mereka melalui sesi penyisihan group, dengan juga akan kembalinya Zlatan Ibrahimovic, saya cuma berfikir ia juga akan buat ketidaksamaan besar pada tim dalam fase knock-out, ” cetusnya.

MU sendiri telah melakukan kompetisi perdananya di group A Liga Champions dengan mulus. Hadapi FC Basel di Old Trafford, Rabu (13/09) awal hari WIB, mereka menang telak 3-0.