Begini Cara Inter Yakinkan Perisic untuk Bertahan

Begini Cara Inter Yakinkan Perisic untuk Bertahan
Begini Cara Inter Yakinkan Perisic untuk BertahanAgen Bola Online – Selama bursa transfer musim panas lantas, Perisic selalu dihubung-hubungkan dengan MU. Winger internasional Kroasia itu jadi tujuan paling utama Jose Mourinho.

Namun usaha MU untuk memperoleh Perisic terganjal harga tinggi yang dipasang Inter (55 juta euro). Bersamaan dengan berjalannya saat, Inter lalu menyebutkan tidak juga akan melepas Perisic.

Perisic selanjutnya bertahan di Inter. Pemain berumur 28 th. itu lalu juga perpanjang kontraknya dengan Nerazzurri hingga 2020.

” Perisic masih tetap miliki satu tahun lebih sekali lagi dalam kontraknya. Tak ada yang sempat menyanggah kalau ada tawaran dari Manchester United, ” Direktur Berolahraga Inter Piero Ausilio menyebutkan pada Mediaset Premium seperti ditulis Daily Star.

” Namun kami telah berusaha untuk meyakinkannya supaya bertahan di Inter serta kalau project kami dapat sesukses Manchester. Kontrak baru yaitu konsekwensi logis. ”

Baca Juga: Jendela Transfer Dibuka, Liverpool Diminta Beli Pemain Top di Dua Posisi Ini

” Tak ada klausul launching karna kami tidak punya niat untuk memasukkanyna, itu juga tidak disuruh oleh agennya. ”

Selama ini, Perisic membayar keyakinan Inter itu dengan tampilan yang impresif. Dia telah cetak tiga gol serta tiga assist dalam lima kali tampilan di Serie A.