Ronaldo Tak Paham Pajak, Cuma Sekolah Sampai Kelas Enam

Ronaldo Tak Paham Pajak, Cuma Sekolah Sampai Kelas Enam
Ronaldo Tak Paham Pajak, Cuma Sekolah Sampai Kelas Enam

Agen Bola Online
– Cristiano Ronaldo memberi kesaksian dalam masalah penggelapan pajak yang dihadapinya. Ronaldo memanglah diseret ke pengadilan Spanyol karna dicurigai menggelapkan pajak sebesar 14, 8 juta euro.

Dimuka hakim, Ronaldo mengaku kalau ia memanglah tidak memahami benar ketentuan finansial. Ia tidak mempunyai pendidikan yang ideal untuk dapat mengatur atau sembunyikan pajaknya dari pihak berwenang. Ronaldo juga mempercayakan pengelolaan keuangannya pada beberapa penasehat finansialnya.

” Saya telah membayar semua pada 2014. Saya tidak tahu semuanya. Saya cuma bersekolah hingga kelas enam serta hanya satu yang saya ketahui yaitu bermain sepakbola dengan baik. saat beberapa penasehat saya katakan ‘Cris, ini telah benar’, jadi saya yakin pada mereka, ” jelas Ronaldo pada hakim Monica Gomez Ferrer.

Baca Juga: Inter Bantah Adanya Ketertarikan Terhadap Mane

Ronaldo bukannya menyalahkan beberapa penasehatnya. Ia yakin apa yang ia kerjakan memanglah tidak tidak mematuhi hukum. Pasalnya, sepanjang di Inggris, ia tidak sempat memperoleh problem begini walau mulai sejak 2004, ia mengelola keuangannya lewat cara yang sama.

” Saya yakin pada semuanya penasehat saya, mereka semuanya yaitu yang paling baik. Saya membayar mereka dengan baik. Mereka bekerja dengan baik, lakukan semua dengan benar. Saya serahkan semua pada mereka. “