Matic Senang Dengan Laga Debut Lukaku

Matic Senang Dengan Laga Debut Lukaku
Matic Senang Dengan Laga Debut Lukaku
Agen Bola Online – Gelandang Nemanja Matic suka pertandingan kiprah partnernya, Romelu Lukaku dengan Manchester United. Matic mengharapkan Lukaku memperoleh rasa yakin diri karna dapat cetak gol di pertandingan kiprah.

Walau tidak dapat memberi kemenangan untuk United di pertandingan kiprah waktu melawan Real Madrid di final Super Cup, Lukaku cetak gol di pertandingan kiprahnya. Gol pemain asal Belgia ini cetak satu gol waktu United kalah 2-1 dari Madrid.

Gol Lukaku berlangsung sesudah ia menyambar bola muntah hasil tendangan keras Matic yg tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh Keylor Navas.

” Begitu perlu untuk kami kalau penyerang kami dapat cetak gol. Itu perlu untuk rasa yakin dianya, ” ucap Matic di kutip dari MUTV.

” Seperti yang Anda kenali, dia melupakan peluang yang begitu bagus namun itu yaitu hal yang umum berlangsung, berikut sepakbola. Namun saya bahagia untuk golnya kemudian serta saya percaya kalau dia selalu cetak gol serta juga akan cetak banyak gol, ” tandasnya.

Baca Juga: Barcelona Juga Tertarik Daratkan Thomas Lemar

Catatan gol kiprah Lukaku ini membuatnya masuk dalam daftar penyerang top beda yang cetak gol di pertandingan kiprah kompetitifnya. Sebelumnya eks Everton mengerjakannya, ada nama Rudd Van Nistelrooy, Wayne Rooney, Olegunar Solksjaer serta Zlatan Ibrahimovic yang cetak gol di pertandingan kiprah.

Beberapa nama itu lalu mempunyai catatan histori manis dengan United. Nah, dapatkah Lukaku ikuti jejak apik beberapa pemain itu?.