Kode untuk MU, Fabinho Ngotot Tinggalkan Monaco

Kode untuk MU, Fabinho Ngotot Tinggalkan Monaco
Kode untuk MU, Fabinho Ngotot Tinggalkan Monaco
Agen Bola Online  – Pemain sebagai buruan Manchester United, Fabinho kembali menyatakan kalau ia tetaplah menginginkan geser. Tetapi, ia juga akan berlaku profesional dengan ketentuan klubnya, AS Monaco.

Telah bukanlah rahasia sekali lagi bila MU begitu menginginkan memperoleh layanan Fabinho. Pelatih Jose Mourinho begitu menginginkan beli pemain berumur 23 th. ini. Ketertarikan sesungguhnya juga datang dari Arsenal serta sebagian club Inggris beda.

Fabinho juga menyebutkan menginginkan geser. Bahkan juga, walau ia telah memainkan dua kompetisi di Ligue 1 dengan Monaco, ia tetaplah menginginkan bertukar club di bursa transfer musim panas ini.

” Saya terasa dalam keadaan yang baik, tak ada hal baru yang dapat saya katakan mengenai kondisi saya, club sudah tahu seperti apa kehendak saya geser, ” ucap Fabinho.

Meskipun demikian, Fabinho juga akan berlaku profesional dengan ketentuan club. Ia selama ini tidak mempunyai fikiran untuk kabur seperti yang berlangsung pada masalah Ousmane Dembele di Dortmund dan Phillipe Coutinho di Liverpool.

Baca Juga: Abidal Masih Ragukan Kemampuan Mbappe

” Saya berharap kami dapat selalu begini serta Monaco juga akan tetaplah baik-baik saja, ” tandasnya.

Monaco sendiri memanglah tidak mau melepas Fabinho dan Kylian Mbappe. Monaco tidak ingin kembali kehilangan pemain kunci sesudah hengkangnya Bernardo Silva, Benjamin Mendy serta Tiemoue Bakayoko.