Kaka Nilai Milan Siap Bertarung Rebut Scudetto

Kaka Nilai Milan Siap Bertarung Rebut Scudetto
Kaka Nilai Milan Siap Bertarung Rebut Scudetto
Agen Bola Online –  Ricardo Kaka menilainya AC Milan juga akan kembali berkompetisi untuk mencapai titel Scudetto musim ini sesudah lakukan berbelanja yang bagus di bursa transfer. Ia menginginkan bekas klubnya itu jadi juara serta kembali pada Liga Champions.

Milan telah tidak sempat jadi juara mulai sejak 2011. Musim kemarin, mereka cuma dapat finish di posisi enam.

Musim ini club berjuluk Rossoneri itu diakui juga akan jadi penantang serius untuk Juve dalam memperebutkan titel juara Serie A, sesudah memperoleh suntikan dana fresh dari investor Tiongkok.

Sesudah memperoleh kucuran dana itu, Milan sudah lakukan 10 pembelian pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Peluang besar Vincenzo Montella masih tetap juga akan memperoleh mendapat penambahan pemain baru sebelumnya bursa transfer tutup.

Leonardo Bonucci, Andre Silva, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andrea Conti, Franck Kessie serta Fabio Borini yaitu beberapa nama baru dalam scuad Milan sekarang ini. Dengan beberapa pemain baru ini, Kaka yakin Milan juga akan dapat berkompetisi sekali lagi sesudah sebagian musim paling akhir jadi club medioker.

” Saya rasa Milan lakukan suatu hal yang begitu bagus di bursa transfer. Mereka beli pemain begitu bagus dengan semangat bagus, ” ucap Kaka pada Omnisport, pemain yang sempat menyabet Ballon d’Or pada th. 2007 dengan Milan.

” Saya mengharapkan serta berdoa Milan juga akan bertanding untuk mencapai Scudetto musim ini serta kembali pada Liga Champions. ”

Baca Juga: Kode untuk MU, Fabinho Ngotot Tinggalkan Monaco

” Ini yang saya kehendaki dari Milan. Saya cinta dengan club ini, saya mensupport club ini. Saya menginginkan mereka jadi juara serta ada pada tempat yang layak buat mereka, di papan atas, ” sambungnya.

Tengah minggu ini, Milan juga akan melakukan pertandingan playoff Liga Europa hadapi Shkendija di San Siro sebelumnya melakukan kompetisi perdana di Serie A pada akhir minggu hadapi Crotone.