Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho

Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho
Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho
Agen Bola Online – Manajer West Brom Tony Pulis diberitakan juga akan menghadirkan Mamadou Sakho bila nyatanya Jonny Evans jadi geser ke Manchester City.

Akhir-akhir ini, keluar berita kalau City punya niat untuk menghadirkan Evans. Mereka telah melepas dua penawaran tetapi kedua-duanya itu tidak diterima oleh West Brom.

Tetapi City tidak menyerah. Beritanya mereka masih tetap juga akan melepas penawaran ke-3 yang bernilai 30 juta Pounds.

Menurut berita yang ditulis oleh The Telegraph, Pulis pada akhirnya telah bersiap untuk menghadapi kepergian bek andalannya itu. Ia juga diklaim sudah temukan sosok yang dinilainya layak menukar bek asal Irlandia Utara itu.

Sosok itu yaitu bek punya Liverpool, Mamadou Sakho. Bek asal Prancis itu mulai sejak musim kemarin memanglah telah tidak masuk dalam project yang dikerjakan oleh manajer Jurgen Klopp.

Sakho sendiri musim kemarin pernah dipinjamkan ke Crystal Palace. Disana ia tampak apik walau pada akhirnya tidak dapat bertahan lama karna alami cedera.

Baca Juga: Pogba Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Liga Europa 2016-17

Pada musim panas ini, Klopp tampak seperti tidak punya niat untuk memasukkannya dalam tim paling utama Liverpool. Ia juga tidak memboyongnya dalam session latihan pra musim tempo hari.

Palace sendiri dimaksud tertarik untuk memboyong bekas bek PSG itu. Walau demikian mereka tidak jadi merekrutnya karna terbentur harga tinggi yang dibanderol oleh The Reds.