Inter Bantah Adanya Ketertarikan Terhadap Mane

Inter Bantah Adanya Ketertarikan Terhadap Mane
Inter Bantah Adanya Ketertarikan Terhadap Mane

Agen Bola Online
– Inter Milan dimaksud sudah menyanggah ada berita yang mengatakan kalau mereka tertarik untuk menghadirkan Sadio Mane dari Liverpool musim panas ini.

Nerrazurri kembali berusaha berbenah pada musim panas ini. Mereka lakukan beberapa operasi transfer untuk menguatkan timnya untuk mencapai prestasi yang tambah baik dari musim kemarin.

Lalu, keluar berita kalau tim bimbingan Luciano Spalletti itu tertarik untuk merekrut Mane. Bahkan juga beritanya mereka siap untuk melepas penawaran awal sekitaran 35 juta Pounds.

Tetapi menurut berita yang ditulis oleh Sky Italia, ofisial Inter menyatakan kalau berita itu hanya sebatas isu saja. Mereka sekalipun tidak mempunyai niatan untuk menghadirkan pemain asal Senegal itu.

Baca Juga: Icardi Lebih Hebat Bersama Spalletti

Ofisial Inter juga dimaksud tahu kalau tidak mungkin saja untuk mereka merekrut pemain berumur 25 th. itu. Mereka percaya Liverpool tidak juga akan ingin melepasnya.

Mane sendiri baru gabung dengan Liverpool pada musim panas kemarin. Ia dibawa oleh The Reds dari Southampton dengan bandrol yang dipercaya sekitar 34 juta Pounds.

Musim kemarin, Mane segera tampak mengesankan untuk The Reds. Ia tampak di 29 kompetisi serta cetak 13 gol plus delapan assist di semuanya arena pertandingan.