Icardi Lebih Hebat Bersama Spalletti

Icardi Lebih Hebat Bersama Spalletti
Agen Bola Online – Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi memperkirakan kalau penyerang Mauro Icardi semakin lebih tajam pada musim 2017/18. Bergomi percaya kehadiran Luciano Spalletti juga akan membawa efek positif untuk Icardi.

Icardi telah jadi andalan Inter mulai sejak masuk pada musim 2013/14 yang kemarin. Musim kemarin, pemain asal Argentina ini cetak 24 gol, paling banyak diantara beberapa pemain Inter yang lain. Jumlah gol ini dipercaya semakin lebih banyak musim ini.

” Mauro Icardi juga akan jadi tambah baik dilatih oleh Spalletti, ” ucap Bergomi pada Corriere dello Sport.

” Spalletti yaitu seseorang pelatih dapat buat semuanya pemain terasa ikut serta, dia dapat buat Anda bekerja dengan baik serta Anda ketahui apa yang perlu dikerjakan saat ada di lapangan, ” sambungnya.

Baca Juga: Matic Merapat ke MU Pekan Depan

Tidak cuma Icardi, Bergomi menilainya ketentuan Inter menunjuk Spalletti akan membawa efek positif untuk semua tim. Dengan semua pengalaman yang dipunyai, pelatih berumur 58 th. dapat tingkatkan perform Inter dibanding musim kemarin.

” Th. lantas, Inter memperoleh 62 point, sedikit bila lihat apa yang berlangsung. Mereka saat ini miliki scuad yang perlu serta juga akan lakukan sebagian pengurangan pemain atau memberikan sebagian pemain baru. Spalletti sudah berikan bukti dapat tingkatkan perform club. ”

” Dia pelatih yang hebat, ” tutup Bergomi.