Barcelona Juga Tertarik Daratkan Thomas Lemar

Barcelona Juga Tertarik Daratkan Thomas Lemar
Barcelona Juga Tertarik Daratkan Thomas Lemar
Agen Bola Online – Barcelona saat ini tengah membidik beberapa pemain saat memperoleh uang hasil penjualan Neymar ke PSG. Satu diantara pemain yang masuk dalam bidikan Barca yaitu, Thomas Lemar.

Nama Thomas Lemar sendiri sampai kini telah demikian seringkali dibicarakan oleh media-media di Eropa sepanjang periode transfer musim panas. Tetapi, bintang muda punya AS Monaco ini tidak dihubungkan dengan isu kepindahan juga akan geser ke Barca.

Lemar sampai kini seringkali dihubungkan dengan club Premier League, Arsenal.

Diambil dari Sky Sports, Barca begitu tertarik untuk memperoleh layanan Lemar. Sang pemain punya kebiasaan bermain di bidang sayap kiri serta pas jadi pengganti Neymar. Blaugarana juga menginginkan pemain berumur 21 th. jadi aset masa depan club.

Cuma saja, usaha Barca untuk memperoleh layanan Lemar di pastikan akan tidak jalan dengan gampang. Terkecuali mesti berkompetisi dengan Arsenal, yang telah lama mengincar Lemar, Barca harus juga merayu Monaco supaya bersedia melepas sang pemain.

Baca Juga: Ronaldo Tak Paham Pajak, Cuma Sekolah Sampai Kelas Enam

Monaco selama ini sudah menampik tawaran dari Arsenal dengan nilai 50 juta pounds. Juara Ligue 1 musim kemarin ini tidak bersedia melepas Lemar karna sudah jual sebagian pemain dasarnya musim kemarin : Bernardo Silva, Tiemoue Bakayoko serta Benjamin Mendy.

Cuma saja, pendekatan personal yang juga akan dikerjakan Barca pada Lemar dengan segera dapat buat kondisi berlainan.