Arsenal Lirik Pemain Tengah Madrid, Llorente

Arsenal Lirik Pemain Tengah Madrid, Llorente
Arsenal Lirik Pemain Tengah Madrid, Llorente
Agen Bola Online – Arsenal dimaksud turut berkompetisi untuk memperoleh servis pemain tengah Real Madrid, Marcos Llorente.

AS menyebutkan bos Gunners, Arsene Wenger, sangat kagum pada pemain tengah Spanyol serta siap lakukan manuver selesai Los Blancos buka kans untuk melepasnya pada musim panas ini.

The Gunners nikmati bursa musim panas yang apik dengan mendatangkan Alexandre Lacazette serta Sead Kolasinac, tetapi walau mempunyai cukup kedalaman di lini tengah, Wenger kelihatannya masih tetap menginginkan menghadirkan nama anyar.

Llorente sendiri saat ini masih tetap ada dibawah Mateo Kovacic masalah prioritas bermain, selesai pemain Kroasia tunjukkan tindakan impresif di pra-musim. Hal semacam ini buat Madrid peluang juga akan melepas pemain Spanyol U-21 itu.

Baca Juga: Kaka Nilai Milan Siap Bertarung Rebut Scudetto

Terlebih dulu, Llorente memanglah seringkali diberitakan juga akan meninggalkan Bernabeu pada musim panas ini. Aksinya diklaim memikat manajer Manchester City, Josep Guardiola.

Bila memanglah tidak mau meninggalkan Spanyol, Llorente masih tetap miliki pilihan beda. Sevilla dimaksud juga tertarik untuk menampungnya dalam scuad mereka musim depan.