Abidal Masih Ragukan Kemampuan Mbappe

Abidal Masih Ragukan Kemampuan Mbappe
Abidal Masih Ragukan Kemampuan Mbappe
Agen Bola Online – Eks defender Barcelona Eric Abidal mengakui masih tetap belum juga percaya apakah musim depan Kylian Mbappe selalu dapat menghadirkan perform yang bagus seperti musim kemarin.

Mbappe tampak fenomenal dengan AS Monaco pada musim 2016-17 kemarin. Dengan gaya main yang disebut-sebut serupa Thierry Henry, ia berhasil membawa timnya menembus semi final Liga Champions dengan menumbangkan beberapa tim besar.

Diluar itu, pemuda berumur 18 th. itu juga berhasil membawa Monaco jadi juara Ligue 1. Keseluruhan sepanjang semusim Mbappe cetak 15 gol di Ligue 1 saja, plus 11 assist.

Akhirnya perform itu lalu memancing banyak raksasa Eropa bersama-sama mengubernya. Real Madrid, Barcelona, Liverpool, Arsenal, PSG, Manchester United, semuanya dimaksud ikhlas menggunakan banyak uang untuk dapat membelinya dari Monaco.

Aka namun, Abidal merekomendasikan pada semuanya club itu supaya bersabar dulu. Ia mengharapkan semuanya club yang meminatinya meyakinkan kalau Mbappe tidaklah pemain yang bercahaya semusim saja.

Memanglah benar dianya buat enam bulan paling akhir menarik dengan Monaco, ” seru Abidal pada BBC.

” Ia cepat menjangkau tingkat tinggi, namun sepakbola itu rumit. Anda mesti meyakinkan levelnya musim depan, (dengan) bermain di pertandingan besar seperti Piala Dunia dengan tim nasional, bila Anda mempunyai peluang, ” cetusnya.

Baca Juga: Matic Senang Dengan Laga Debut Lukaku

” Kemudian ia juga akan dapat geser ke club besar seperti Real Madrid karna kebanyakan orang menyebutkan ia suka pada Real Madrid serta Real Madrid yaitu club yang bagus untuk dia. Namun Anda mesti mengkonfirmasi (kekuatannya) terlebih dulu, ” tegasnya.