Matic Merapat ke MU Pekan Depan

Matic Merapat ke MU Pekan Depan
Agen Bola Online – Manchester United diberitakan juga akan menyelesaikan transfer Nemanja Matic dari Chelsea dengan bandrol 40 juta Pounds minggu depan.

Matic yaitu pilar lini tengah The Blues. Ia pernah jadi andalan Jose Mourinho waktu The Special One masih tetap membesut The Blues.

Musim kemarin, Matic juga dihandalkan oleh manajer baru Chelsea, Antonio Conte. Ia juga turut membawa The Blues jadi juara.

Tetapi musim ini, banyak berita yang mengatakan ia dapat angkat kaki dari Stamford Bridge. Isu itu mengedar semakin marak sesudah Chelsea berhasil menghadirkan Tiemoue Bakayoko.

Pemain berumur 28 th. tersebut terlebih dulu sempat juga dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Saat ini menurut laporan dari Daily Mail, Matic juga akan selekasnya merapat ke Old Trafford.

Baca Juga: Agen Sebut Rumor Bale ke MU Sebagai Rumor Bodoh

Mereka menyampaikan kabar kalau Setan Merah dapat menyegel transfer pemain Serbia itu kurang lebih minggu depan. Sebab Chelsea telah memberi lampu hijau untuk melepasnya dengan bandrol yang beritanya menjangkau 40 juta Pounds.

Matic sendiri terlebih dulu tidak dibawa dan oleh Conte dalam lawatan pra musim Chelsea ke Tiongkok. Demikian halnya waktu The Blues berkunjung ke Singapura.

Matic gabung dengan Chelsea pada Januari 2014 kemarin. Ia dibeli dari Benfica dengan harga menjangkau 21 juta Pounds.