Lukaku Tidak Sabar Hadapi Real Madrid

Lukaku Tidak Sabar Hadapi Real Madrid
Lukaku Tidak Sabar Hadapi Real Madrid

Agen Bola Online
– Striker Manchester United, Romelu Lukaku mengakui ketertarikan dengan partai kontra Real Madrid kelak. Lukaku mengatakan pertandingan itu juga akan jadi pertandingan yang bagus untuk mengukur seberapa besar perubahan timnya sekarang ini.

Manchester United juga akan meneruskan perjalanan mereka di Turnamen ICC 2017 zone Amerika pada hari Senin (24/7) kelak. Mereka dijadwalkan juga akan bertemu dengan Real Madrid di kompetisi ke-2 mereka di turnamen itu.

Partai ini dimaksud sebagian pihak jadi partai pemanasan. Hal semacam ini karena setan merah juga akan kembali berjumpa dengan El Real di Piala Super Eropa pada bln. Agustus yang akan datang.

Lukaku sendiri mengakui siap untuk hadapi juara Liga Champions itu pada hari senin kelak. ” Seperti yang telah manajer katakan, untuk kami kompetisi kelak juga akan jadi session latihan yang bagus, ” tutur Lukaku pada MUTV.

” Kompetisi kelak juga akan jadi latihan yang bagus untuk lihat seberapa besar kami telah berkembang serta seberapa jauh kami telah mengerti rencana yang dikehendaki pelatih.

Baca Juga: Boateng Ingin Neymar Gabung PSG

” Mereka Madrid juga akan jadi lawan yang kuat, tetapi kami kesini untuk berusaha keras. Kami menginginkan makin fit serta bermain makin baik karna kami telah makin dekat dengan musim pertandingan yang baru. ” tandas Striker 24 th. itu.