Boateng Ingin Neymar Gabung PSG

Boateng Ingin Neymar Gabung PSG
Boateng Ingin Neymar Gabung PSG
Agen Bola Online – Gelandang Las Palmas, Kevin-Prince Boateng, mengungkap rasa senang dengan isu yang menyebutkan Neymar juga akan gabung dengan PSG, yang nanti akan membuat dianya dapat memainkan tim Ligue 1 di FIFA 18.

Laporan yang mengedar tempo hari menyebutkan kalau pemain Barcelona siap gabung dengan PSG, yang bermakna ia akan gabung dengan beberapa nama besar seperti Julian Draxler serta Edinson Cavani.

Eks gelandang Tottenham serta Milan, Boateng, mengakui tidak sabar untuk menantikan transfer ini berlangsung – tetapi cuma karna ia menginginkan memainkan club Prancis di game FIFA 18.

Pria Ghana itu menulis di Twitter : ” Bila Neymar gabung dengan PSG, anda ketahui siapa tim jagoan saya di FIFA 18 kelak. ”

Baca Juga: Pellegrini Resmi Kembali ke Roma

Neymar juga akan jadi pemain PSG paling ber-skill di game itu, mengingat di seri terlebih dulu ia yaitu pemain paling baik ke-3, dibawah Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi.

Tak ada satu juga pemain PSG yang masuk rangking 10 besar pemain ber-rating teratas. Thiago Silva (89) jadi pemain dengan rating teratas di scuad Unai Emery.