Agen Sebut Rumor Bale ke MU Sebagai Rumor Bodoh

Agen Sebut Rumor Bale ke MU Sebagai Rumor Bodoh
Agen Sebut Rumor Bale ke MU Sebagai Rumor Bodoh

Agen Bola Online
– Agen dari Gareth Bale menyebut semua rumor yang menyebutkan bahwa kliennya akan gabung Manchester United sebagai rumor yang bodoh.

Sejak musim lalu, winger asal Wales itu disebut bisa saja angkat kaki dari Real Madrid. Hal tersebut tak lepas dari sedikitnya kesemptan main yang didapatkannya dari Zinedine Zidane.

Bale sendiri sempat menyatakan ia betah berada di Santiago Bernabeu. Apalagi ia sudah pulih dari cederanya dan akan kerja keras demi memulihkan kondisi fisiknya.

Namun kemudian beredar kabar bahwa Bale bisa gabung ke Setan Merah pada musim panas ini. Kabar itu kemudian terbantahkan saat Jose Mourinho mengatakan bahwa tidak mungkin MU akan bisa mendatangkan eks pemain Tottenham itu karena yang bersangkutan bahagia di Benabeu.

Namun rumornya kembali mengemuka pada pekan ini. Sebab Zidane mengaku dirinya tidak bisa menggaransi masa depan trio BBC (Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo).

Baca Juga: Ancelotti Usir Inter Yang Dekati Vidal

Kabar terbaru itu membuat agen Bale, Jonathan Barnett, angkat bicara. Ia dengan tegas menampik rumor tersebut.

“Ini adalah cerita konyol dan bodoh

Sebelumnya, beredar pula kabar bahwa Bale bisa dijual demi mendanai perekrutan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Los Blancos sendiri sebelumnya dirumorkan akan membeli Mbappe seharga 180 juta Euro.