Ronaldo Dapat Tawaran Pindah dari Klub Premier League

Ronaldo Dapat Tawaran Pindah dari Klub Premier League
Ronaldo Dapat Tawaran Pindah dari Klub Premier League

Agen Bola Online
– Cristiano Ronaldo mungkin saja tidak bakal selama-lamanya bertahan di Real Madrid dalam sisa karirnya. Pemain 32 th. ini sudah memperoleh tawaran geser dari satu diantara club Premier League.

Belakangan ini, Ronaldo disangka terlilit masalah pajak di Spanyol. Otoritas kejaksaan di Madrid sudah memberikan laporan Ronaldo atas tuduhan penggelapan pajak ke pengadilan Pozuelo de Alarcon. Ronaldo dituduh dengan berniat serta sadar sudah lupa atas tanggung jawabnya jadi harus pajak. Pelanggaran itu dikerjakan dalam periode th. 2011 sampai 2014 dengan keseluruhan kerugian sampai menjangkau angka 14, 7 juta euro.

Masalah ini dapat buat Ronaldo punya potensi angkat kaki dari Real Madrid. Ada masalah itu buat Ronaldo tidak kerasan tinggal di Spanyol karna berasa dianya diperlakukan jadi seseorang kriminil.

Baca Juga: Chelsea Coba Peras Liverpool Terkait Solanke

Menurut Cope, Jorge Mendes sudah menyebutkan pada Real Madrid kalau clientnya itu sudah memperoleh tawaran geser dari club di Premier League. Diluar itu, ia juga memberi konfirmasi Ronaldo memperoleh tawaran dari club Prancis serta Tiongkok.

Bila menuju Inggris, Ronaldo diakui bakal kembali gabung dengan Manchester United. Sebelumnya gabung Real Madrid, Ronaldo adalah pemain MU. Apabila menuju Prancis, PSG jadi club favorite maksud Ronaldo. Pasalnya, club ini sudah berupaya menghadirkan Ronaldo pada musim panas lantas namun tidak berhasil.