Pellegrini Resmi Kembali ke Roma

Pellegrini Resmi Kembali ke Roma
Pellegrini Resmi Kembali ke Roma
Agen Bola Online – Raksasa Serie A, AS Roma pada akhirnya resmi aktifkan klausul buy-back gelandang muda Lorenzo Pellegrini dari Sassuolo.

Pellegrini dilepaskan Roma ke Sassuolo pada 2015 lantas, serta saat ini Roma mengambil keputusan untuk memulangkan pemain 21 th. dengan mahar 10 juta euro.

Di Roma, Pellegrini di tandatangani kontral sepanjang lima musim dengan kata lain sampai 2022 yang akan datang. Pellegrini juga membuka perasan girangnya selesai resmi kembali pada club lamanya.

” Benar-benar mengagumkan rasa-rasanya dapat kembali. Ini yaitu maksud saya mulai sejak saya pergi ke Sassuolo. Ini yaitu kulminasi dari dua musim perjalanan hebat dengan mereka, ” tutur Pellegrini di situs resmi club.

Baca Juga: Presiden Lyon Pesimis Lacazette Hengkang

” Saya menginginkan berterima kasih pada Roma, termasuk juga Monchi serta beberapa direktur yang lain. Mereka senantiasa terkait dekat dengan saya. Mereka membuat saya mengerti begitu besarnya hasrat mereka supaya saya kembali, ” lanjutnya.

Jadi sisi dari perjanjian ini, Roma resmi melepas Federico Ricci dengan permanen ke Sassuolo sesudah musim kemarin ia bermain di Neroverdi dengan status utang.