Milan Masih Optimis Bisa Dapatkan Servis Biglia

Milan Masih Optimis Bisa Dapatkan Servis Biglia

Agen Bola Online
– Sekarang ini AC Milan masih tetap belum dapat meraih perjanjian dengan Lazio masalah transfer Lucas Biglia namun mereka dimaksud masih tetap terasa optimis akan dapat mendaratkan gelandang itu ke San Siro.

Musim panas ini, tidak lama sesudah pertandingan Serie A musim 2016-17 selesai, Milan segera gerak cepat. Dengan diam-diam mereka segera lakukan transaksi dibalik monitor.

Akhirnya, mereka saat ini telah sukses memperoleh penambahan dua amunisi baru. Yang pertama yaitu bek Mateo Musacchio serta gelandang Franck Kessie.

Saat ini Milan dimaksud tertarik menghadirkan satu pemain memiliki pengalaman kedalam timnya. Mereka juga pada akhirnya membidik Biglia, gelandang 31 punya Lazio.

Walau demikian menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Lazio hingga sekarang ini belum terima penawaran untuk pemain asal Argentina itu. Akan tetapi, media itu memanggil Milan optimis perjanjian bakal selekasnya terwujud dalam sekian hari ke depan.

Baca Juga: Wow, Arsenal Akan Tawar Mbappe Dua Triliun!

Milan sendiri terlebih dulu diberitakan sudah buat perjanjian dengan Lazio untuk mentransfer Biglia dengan harga 21 juta Euro. Nanti jumlah itu dapat jadi bertambah lagi 4 juta Euro jadi bonus.

Walau demikian, Gazzetta juga juga memberikan, bila memanglah nanti mereka tidak berhasil menghadirkan Biglia, mereka bakal mengalihkan targetnya pada pemain lain. Beritanya, mereka telah mempersiapkan gelandang asal PSG yaitu Grzegorz Krychowiak jadi langkah antisipasi.