Ini Dia Rencana Rooney Perbaiki Karirnya di MU

Ini Dia Rencana Rooney Perbaiki Karirnya di MU
Ini Dia Rencana Rooney Perbaiki Karirnya di MU
Agen Bola Online
– Wayne Rooney diberitakan bakal mengawali latihan pra-musim dua minggu lebih awal untuk menunjukkan kalau ia masih tetap dapat memberi peran positif untuk Manchester United.

Pemain berumur 31 th. telah lama dihubungkan dengan gagasan meninggalkan Old Trafford selesai tidak sering dimainkan Jose Mourinho musim lantas.

Everton serta club Tiongkok dimaksud tertarik menyimpan kapten Setan Merah. Pemain Inggris sendiri masih tetap miliki dua th. dalam kontraknya yang berlaku di Manchester United.

Laporan yang mengedar mengklaim ia tidak menginginkan terima kurang dari 250. 000 pounds atau setara upah yang saat ini ia bisa di Old Trafford, sesaat Everton cuma dapat membayar 150. 000 pounds.

menyampaikan Rooney bakal berupaya keras menembus tim inti Mourinho musim depan. Sang kapten bakal mengawali program latihan pra-musimnya sendiri, dua minggu lebih awal dari rekan-rekannya yang lain.

Baca Juga: Arsenal Ramaikan Perburuan Calhanoglu

Scuad United bakal berlatih lagi dimuka Juli, tetapi Rooney akan segera berlatih selesai merampungkan berlibur di Yunani untuk menunjukkan ia dapat menyongsong musim 17/18 dalam keadaan fisik paling baik.