Cuadrado Tak Akan Pindah ke Milan

Cuadrado Tak Akan Pindah ke Milan
Cuadrado Tak Akan Pindah ke Milan

Agen Bola Online
– Winger Juventus, Juan Cuadrado di pastikan akan tidak gabung dengan AC Milan ataupun PSG pada musim panas yang akan datang. Hal semacam ini sekalian menepis isu yang mengatakan bila Cuadrado juga akan geser di bursa transfer.

Cuadrado terakhir memanglah diberitakan tengah jadi bidikan sebagian club. Walau sebenarnya, pemain berumur 29 th. barusan meneken kontrak permanen dengan Juve. Cuadrado dibeli oleh Juve dari Chelsea dengan harga 25 juta euro sesudah pada musim terlebih dulu dipinjam.

Agen Cuadrado, Alessandro Lucci, menyanggah berita yang mengatakan bila clientnya juga akan geser. Ia juga menyanggah kalau pihak Juve menginginkan jual pemain yang sempat membela Fiorentina itu.

” Juan Cuadrado tidak mau meninggalkan Juve serta Juve juga tidak mempunyai gagasan untuk menjualnya. Jadi semuanya berita mengenai negosiasi itu betul-betul tidak berdasarkan, ” kata Lucci pada GianlucaDiMarzio.

Baca Juga: AC Milan Ingin Pinjam Samir Nasri

Meskipun demikian, Lucci tidak mengingkari bila Cuadrado mungkin saja tertarik untuk bermain di club beda. Ia akan tidak menolak hal itu. Cuma saja, selama ini memanglah belumlah ada gagasan untuk geser ke club beda. Juga belumlah ada tawaran yang masuk untuk Cuadrado.

” Cuadrado mungkin saja tertarik untuk bermain dengan club beda, saya tidak memungkirinya, namun selama ini tak ada yang menghubungi saya dengan segera atau lakukan negosiasi dengan Juve, ” tandas Lucci.