Chile Bantah Vidal Lecehkan Ronaldo

Chile Bantah Vidal Lecehkan Ronaldo
Chile Bantah Vidal Lecehkan RonaldoAgen Bola Online – Arturo Vidal buat ramai media Eropa karna dinilai sudah menghina Cristiano Ronaldo. Sesudah kompetisi pada Chile melawan Australia, Vidal melemparkan ejekan keras pada CR7.

Vidal menyebutkan kalau Ronaldo yaitu pemain sok pandai. Untuk Vidal sosok Ronaldo itu telah dipandang seperti tak ada. Vidal memanglah juga akan hadapi Ronaldo dalam kompetisi Chile melawan Portugal di arena Piala Konfederasi 2017.

Perkataan Vidal itu di sampaikan pada beberapa jurnalis asal Rusia. Lalu media-media besar di Eropa mengutip kabar berita itu serta perkataan Vidal juga jadi headline di seantero Eropa. Problemnya, Vidal tidak sempat menyebutkan hal tersebut.

Asosiasi Sepakbola Chile FFCh hingga terasa butuh buat klarifikasi tentang kesalahpahaman itu. Vidal tidak sempat mengejek atau menghina Ronaldo dimuka beberapa wartawan. Perkataan Vidal salah ditranslate oleh apra jurnalis Rusia hingga buat ramai.

Perkataan Vidal yang sesungguhnya cukup lumrah serta tidak terlalu batas, jadi relatif memberikan pujian pada Ronaldo. ” Cristiano yaitu pemain yang sekarang ini tengah ada dalam perform yang begitu baik. Namun kami juga akan bermain melawan Portugal, bukan hanya dia saja, ” sekian perkataan Vidal seperti klarifikasi pihak Chile yang ditulis oleh Emol Deportes.

Baca Juga: Cuadrado Tak Akan Pindah ke Milan

Chile serta Portugal juga akan berebut satu tempat di final Piala Konfederasi. Kompetisi semi final yang lain mempertemukan Jerman melawan Meksiko.