Buffon Ingin Jalani Final Liga Champions Sekali Lagi

Buffon Ingin Jalani Final Liga Champions Sekali Lagi

Agen Bola Online –  Penjaga gawang 39 th. Juventus, Gianluigi Buffon, belum menyerah dalam wujudkan ambisinya untuk memenangkan Liga Champions. Sekurang-kurangnya, Buffon menginginkan melakukan final pertandingan itu sekali lagi.

Juve tidak berhasil lagi dalam menguber gelar Liga Champions th. ini karna kalah dari Real Madrid dengan score 4-1 di partai final, Minggu (4/6). Kekalahan ini adalah kekalahan yang lima kali dengan cara beruntun untuk Bianconeri dalam pertandingan final.

Disamping itu, Buffon alami kekalahan tiga kali berbarengan Juventus di final Liga Champions yakni pada th. 2003, 2015 serta 2017 ini. Kekalahan ini bikin pemain peraih beragam gelar di beberapa pertandingan itu, tidak berhasil rasakan gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Buffon mengaku tidak gampang mengulangi musim seperti saat ini dimana Juve barusan memenangkan Serie A serta mencapai trofi Coppa Italia. Tetapi, Buffon masih tetap miliki satu kesempatan lagi sebelumnya kontraknya selesai pada akhir musim depan.

” Saya masih tetap miliki kontrak setahun, artinya saya masih tetap miliki kesempatan satu kali lagi untuk memenangkan Liga Champions

Baca Juga: Chelsea Tawarkan Gaji Selangit Untuk Van Dijk

” Susah untuk lakukan tambah baik dari th. ini, karna kami sudah lakukan hal yang mengagumkan musim ini. ”

” Sayangnya, kami tidak dapat memenangkannya, ” sambung bekas kiper Parma itu.

Th. lantas, Buffon mengambil kontrak baru di Juve sepanjang dua th.. Kontrak ini mungkin saja bakal jadi yang paling akhir untuk pemain yang memenangkan Piala Dunia 2006 berbarengan Italia itu sebelumnya pensiun.