AC Milan Ingin Pinjam Samir Nasri

AC Milan Ingin Pinjam Samir Nasri
AC Milan Ingin Pinjam Samir Nasri

Agen Bola Online
– Kesibukan AC Milan di bursa transfer di pastikan masih tetap belum juga usai. Pada bursa transfer musim panas ini, Milan beritanya masih tetap juga akan buat manuver untuk dapat memperoleh layanan winger asal Prancis, Samir Nasri.

Diambil dari L’Equipe, Milan menginginkan memperoleh layanan Nasri dengan status pemain utang pada musim depan. Milan juga sekarang ini tengah merajut komunikasi dengan pihak Manchester City untuk saga transfer ini.

Nasri memanglah telah tidak masuk dalam gagasan Man City pada musim 2017/18. Bahkan juga, pemain berumur 29 th. musim kemarin telah tersingkir dari scuad serta mesti melakukan peminjaman ke club La Liga, Sevilla.

Milan juga akan pilih meminjam Nasri dengan pilihan pembelian permanen diakhir musim, bila tindakan Nasri dipandang cukup impresif. Milan tidak mau memaksakan diri beli Messi dengan permanen karna sekarang ini telah keluarkan banyak uang serta punya potensi tidak mematuhi Financial Fair Play.

Baca Juga: Ronaldo Dapat Tawaran Pindah dari Klub Premier League

Disamping itu, kubu Man City sekarang ini telah memberi pintu yang lebar pada tiap-tiap club yang tertarik dengan layanan Nasri. Awalnya, eks pemain Arsenal dilabeli harga 16 juta euro serta saat ini telah di turunkan jadi 12 juta euro. City menginginkan segara jual Nasri.

Terkecuali Milan, beritanya City juga memperoleh tawaran dari Fenerbahce, Galatasaray serta Shanghai Shenhua.