Tolak Chelsea, Morata Pilih Gabung Milan

Tolak Chelsea, Morata Pilih Gabung Milan
Agen Bola Online – Penyerang Real Madrid Alavaro Morata diberitakan sudah sepakat untuk geser ke AC Milan musim panas yang akan datang.

Morata musim ini dipinang kembali oleh Madrid dari Juventus. Tetapi Zinedine Zidane seringkali memberikan tugasnya sebagai ban serep dari Karim Benzema.

Hal itu dipercaya bikin Morata gerah di Santiago Bernabeu. Hal ini dapat yang lalu menimbulkan spekulasi kalau ada beberapa tim yang bersiap untuk menyimpan jasanya musim depan.

Sebagian tim yang dimaksud meminatinya diantaranya Manchester United serta Chelsea. Terakhir Milan juga dimaksud turut menguber sinyal tangannya.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Rossoneri saat ini sudah sukses memenangkan perburuan Morata. Pemain 24 th. itu diklaim sudah sepakat geser ke San Siro musim depan serta tak menanti tawaran dari Chelsea ataupun MU.

Beritanya, ia terima tawaran upah sebesar 7. 5 juta Euro dari kubu Milan. Sekarang ini, Morata sendiri dimaksud terima upah sebesar 80 ribu Pounds per minggu di Madrid. Saat ini Rossoneri cuma mesti bernegosiasi dengan Madrid masalah nominal transfernya.

Baca Juga: Milan Segera Tuntaskan Transfer Rodriguez

Morata tampak sejumlah 42 kali di semuanya arena pertandingan pada musim ini. Walau sekian ia masih tetap dapat cetak 20 gol serta enam assist.

Milan sendiri menguber Morata karna bakal kehilangan Carlos Bacca musim depan. Mereka dimaksud sudah mengambil keputusan untuk jual pemain asal Kolombia itu musim panas kelak.