Pogba dan Baily Berlatih Jelang Lawan Celta Vigo

Pogba dan Baily Berlatih Jelang Lawan Celta Vigo
Agen Bola Online – Manchester United memperoleh berita baik mendekati pertandingan melawan Celta Vigo di Liga Europa. Sebagian pilar utama United seperti Paul Pogba serta Eric Bailly kembali turut session latihan selesai alami cedera.

Pogba serta Bailly tidak hadir pada pertandingan paling akhir United melawan Swansea City di Premier League. Tetapi, keduanya telah terlihat ada di AON Training Complex pada hari Rabu (3/5) saat setempat.

Ke-2 pemain itu turut berlatih dengan cara penuh dibawah kendali Jose Mourinho. Terkecuali Pogba serta Bailly, latihan ini dapat telah diikuti oleh Phil Jones serta Chris Smalling. Ke-2 pemain itu telah cukup lama tak bermain untuk United karna cedera.

Baca Juga: Real Madrid Tertarik Beli Benjamin Mendy

United bakal bersua Celta Vigo di leg pertama babak semi final Liga Europa pada Jum’at (5/5) awal hari WIB di Balaidos. Belum ada info resmi apakah Pogba, Bailly, Jones atau Smalling dapat tampak pada pertandingan ini.

Disamping itu, bek kiri Luke Shaw tak dapat ada pada session latihan ini. Pemain berumur 21 th. dilaporkan tengah menjumpai dokter spesialis lutut untuk melakukan kontrol. Shaw terlebih dulu memperoleh cedera lutut pada pertandingan melawan Swansea City.

Timothy Fosu-Mensah harus juga tidak hadir karna alami cedera terkilir di bahu. Zlatan Ibrahimovic serta Marcos Rojo juga tak ada karna mesti berjibaku dengan cedera lutut.