AS Monaco Tolak 75 Juta Euro dari Liverpool untuk Mbappe

AS Monaco Tolak 75 Juta Euro dari Liverpool untuk Mbappe
Agen Bola Online – Juara Ligue 1, AS Monaco kelihatannya begitu serius untuk dapat menjaga layanan penyerang muda andalannya, Kylian Mbappe. Beberapa waktu terakhir, Monaco sudah menampik tawaran besar dari satu diantara club Premier League, Liverpool.

Diambil dari Marca, tawaran yang dilayangkan oleh Liverpool sesungguhnya cukup mengundang selera. The Reds dimaksud ikhlas merogoh koceknya dalam-dalam dengan keluarkan dana sejumlah 75 juta euro. Tetapi, tawaran ini memperoleh penolakan dari kubu Monaco.

Pemain berumur 18 th. memanglah miliki potensi yang besar. Musim 2016/17 ini, Mbappe sudah cetak 26 gol untuk Monaco di semuanya pertandingan. Cuma Radamel Falcao yang miliki catatan tambah baik dibanding dengan Mbappe di Monaco.

Tetapi, prestasi paling besar Mbappe tidak cuma mengenai raihan gol yang ia sumbangan. Berhasil besarnya yaitu mengakhir dominasi PSG dalam perebutan gelar juara Ligue 1. Mbappe berhasil memberi gelar juara Ligue 1 musim 2016/17 ini, sekalian gelar pertama dalam 17 th. paling akhir.

Baca Juga: Keita Tersanjung Diminati Oleh Juventus

Tidak cuma itu saja, Mbappe juga dapat membawa Monaco mengambil langkah sampai babak semi final di arena Liga Champions.

Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev sekian waktu yang memanglah meyakinkan kalau mereka miliki prinsip untuk melindungi Mbappe dari godaan tim lain. ” Kami bakal lakukan semuanya yang dapat kami kerjakan untuk membuatnya bertahan. Namun semuanya bakal tergantung kepadanya Mbappe, ” tutur Vasilyev.