Milan Bantah Sudah Ada Kesepakatan Dengan Morata

Milan Bantah Sudah Ada Kesepakatan Dengan Morata
Agen Bola Online – CEO AC Milan Marco Fassone menyanggah berita yang mengatakan kalau Alvaro Morata telah bersedia geser ke San Siro musim depan.

Morata kembali pada Real Madrid dari Juventus pada musim panas tempo hari. Walau demikian pemain berumur 24 th. itu cuma kerap jadi pemain cadangan.

Morata pada akhirnya di buat tidak betah di Santiago Bernabeu. Beberapa tim juga pada akhirnya dimaksud memburunya, salah satunya Chelsea serta Milan.

Tetapi striker Spanyol itu dimaksud menampik The Blues serta pilih gabung Rossoneri. Walau demikian isu itu dibantah oleh Fassone.

” Alvaro Morata? Saya senantiasa membaca berita komidi putar ini namun kami tidak dekat dengan siapa saja. Kami telah bicara dengan sebagian club Eropa, namun saya tidak mau mengatakan beberapa nama mereka, ” katanya pada Radio Uno.

Baca Juga: Demi Ballon d’Or, Balotelli Ingin Bunuh Ronaldo dan Messi

nambah pemain baru musim depan. Kesempatan ini, mereka memburu beberapa pemain yang memiliki pengalaman.

” Apa yang diperlukan tim? Ini yaitu penilaian tehnis yang perlu dikerjakan oleh Montella serta (direktur berolahraga Massimiliano) Mirabelli, ” terangnya.

” Kami mesti membawa sebagian pemain memiliki pengalaman kedalam scuad yang telah punya kebiasaan menang, serta itu bakal begitu utama untuk beberapa pemain muda, ” sambung Fassone.

” Bila demikian kita butuh merubah mentalitas kita juga, karna kita butuh kembali pada rutinitas untuk menang, ” tandasnya.