Kecewanya Griezmann dengan Sikap Arsenal

Kecewanya Griezmann dengan Sikap Arsenal

Agen Bola Online
– Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membuka bagaimana ia harusnya telah jadi pemain Arsenal saat ini.

Saat masih tetap membela Real Sociedad, Griezmann mengaku kalau ada ketertarikan dari Gunners kepadanya. Tetapi tim London Barat itu tak ajukan penawaran konkrit.

Griezmann juga mengakui sangat kecewa dengan kegagalan transfer itu. Pasalnya, ia menyebutkan tertarik berhimpun dengan kubu Arsene Wenger, yang telah diperkuat sebagian kompatriotnya seperti Olivier Giroud serta Laurent Koscielny.

Baca Juga: AS Monaco Tolak 75 Juta Euro dari Liverpool untuk Mbappe

” Sesudah musim 2013, saya telah cetak 10 gol beruntun, di 34 pertandingan berbarengan Real Sociedad. Di musim panas itu, satu ketertarikan menarik perhatian saya, dari Arsenal, ” papar Griezmann di Sportsmole.

” Saya konsentrasi pada peluang itu serta melupakan proposal yang lain. Berhimpun dengan club yang telah demikian lama diakukan Arsene Wenger menarik perhatian saya. Saya menanti, menanti, serta menanti. Pada akhirnya, sebagian jam sebelumnya bursa ditutup, kami baru tahu Arsenal akan tidak bikin penawaran. ”

” Serta belum lama ini, Eric Olhats (agen Griezmann-red) bicara pada saya masalah ketertarikan dari tim London. Saya katakan : Dengan semuanya yang berlangsung terlebih dulu. Lupakan saja. “