Dikaitkan dengan Inter, Conte Tegaskan Komitmen di Chelsea

Dikaitkan dengan Inter, Conte Tegaskan Komitmen di Chelsea

Agen Bola Online
– Manajer Chelsea, Antonio Conte menyatakan prinsip dianya berbarengan The Blues menanggapi ada berita ketertarikan Inter Milan untuk memulangkan dianya ke Italia.

Isu ketertarikan Inter pada Conte memanglah telah terdengar mulai sejak pertengahan musim ini. Isu ini kembali nampak sesudah Inter resmi memecat Stefano Pioli dari kursi allenatore sekian hari lantas.

Saat memperoleh pertanyaan masalah isu ini dalam jumpa pers mendekati pertandingan versi West Brom, Conte pilih untuk menyatakan kalau ia menghormati kontraknya berbarengan The Blues.

” Saya mempunyai kontrak dengan Chelsea sepanjang dua th.. Logis saat Anda mulai bekerja di club baru, harapannya yaitu dapat berlanjut sampai satu tahun lebih. Pasti ini harapan saya, ” tutur Conte seperti diambil Goal UK.

Baca Juga: Ini Kiper Pilihan Mourinho di Final Liga Europa

” Saya ulangilah yang saya katakan terlebih dulu, saya mempunyai kontrak, dua th. berbarengan Chelsea, namun saya juga menginginkan mengulangi buat saya serta pemain saya begitu utamanya untuk konsentrasi di peristiwa sekarang ini, peristiwa ini begitu utama, ” lanjutnya.

” Banyak spekulasi yaitu hal yang normal, buat saya, pemain serta staf pelatih, namun kami tidak bisa kehilangan konsentrasi, saat ini itu begitu utama, ” tegasnya.

Chelsea akan di pastikan mencapai gelar Premier League musim ini bila berhasil menaklukkan tuan tempat tinggal West Brom, Sabtu (13/5) awal hari besok.