Atletico Nego Milan untuk Dapatkan Suso

Atletico Nego Milan untuk Dapatkan Suso

Agen Bola Online
– Atletico Madrid diberitakan tengah serius memburu winger AC Milan, Suso. Bahkan juga, wakil club asal ibukota Spanyol ini dimaksud telah melakukan negosiasi dengan pihak Milan untuk dapat memperoleh layanan Suso di bursa transfer.

Suso musim ini tampak cukup memukau berbarengan dengan Milan. Pemain jebolan akademi La Masia ini menjaringkan tujuh gol serta membuat sembilan assist selama ini. Satu peran yang cukup masif untuk tim bimbingan Vincenzo Montella.

Atletico juga tertarik untuk memulangkan Suso ke Spanyol pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Diambil dari Tuttosport, perwakilan Atletico bahkan juga telah datang segera melihat pertandingan Milan melawan Atalanta. Mereka datang untuk dapat menilainya tindakan Suso pada pertandingan yang selesai dengan score 1-1. Diluar itu, Atletico juga dimaksud berjumpa dengan beberapa pejabat Milan.

Baca Juga: Bayern Inginkan Alexis Sanchez dan Verratti

Representasi Atletico berjumpa segera dengan Direktur Berolahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, untuk mengulas peluang terjadinya transfer Suso.

Kubu Milan sendiri sesungguhnya tidak mau kehilangan Suso. Pemain berumur 23 th. dimaksud telah disediakan kontrak baru dengan durasi sampai 2021 yang akan datang. Ada beberapa klausul baru termasuk juga kenaikan upah. Sekarang ini, kontrak Suso baru bakal selesai pada th. 2019 mendatang.