Tudingan Koeman Bikin Klopp Emosi

Tudingan Koeman Bikin Klopp Emosi
Agen Bola Online – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebutkan kalau dianya jadi emosi lantaran manajer Everton Ronald Koeman menyebutkan The Reds juga tampak kasar di Derby Merseyside akhir minggu tempo hari.

Tensi pertandingan yang di gelar di Anfield itu cukup tinggi. Sebab beberapa pemain Everton tampak keras. Mereka berupaya memprovokasi beberapa pemain Liverpool dengan tekel-tekelnya yang beresiko, atau mungkin dengan bertindak tidak terpuji yang lain.

Sadio Mane sendiri pada akhirnya jadi korban kompetisi itu. Lututnya alami cedera serius serta mungkin saja mesti tidak hadir hingga akhir musim kelak. Kubu Liverpool juga banyak yang mengecam The Toffees.

Di segi lain, Koeman sempat juga mengklaim kalau Liverpool sejatinya juga tidak kalah kasarnya dengan mereka. Ia berani menyebutkan ada beberapa tekel beresiko yang dilontarkan beberapa pemain The Reds.

Tudingan manajer asal Belanda berikut yang bikin Klopp jengkel. Manajer asal Belanda itu juga segera menyangkal klaim itu.

Baca Juga: Pirlo Terkesan Dengan Young Guns Italia

” Kekeliruan paling besar darinya yaitu menyampaikan ke-2 iris tim lakukan tekel-tekel yang jelek. Saya tak ingat satu juga tekel jelek dari pihak kami, ” tegasnya seperti ditulis Sportsmole.

Walau demikian, Klopp mengakui tidak ingin lama-lama mengulas hal itu. Sebab pertandingan itu telah berlalu.

” Tak layak untuk menyampaikan apa-apa lagi mengenai ini. Ini telah usai. Saya emosional. Namun tak layak untuk menyampaikan beberapa hal apa pun (lagi). Pertandingan itu telah usai, ” tegasnya lagi.