Tolak Barcelona, Lemar Pilih Bertahan di Monaco

Tolak Barcelona, Lemar Pilih Bertahan di Monaco
Agen Bola Online – Raksasa La Liga, Barcelona kelihatannya mesti gigit jari dalam usaha mereka menghadirkan Winger Muda AS Monaco, Thomas Lemar. Lemar diberitakan bakal menampik tawaran El Blaugrana untuk bertahan di Monaco musim depan.

Lemar yang berhimpun dengan AS Monaco pada th. 2015 silam tampak mengesankan sepanjang dua th. paling akhir. Pada musim ini saja ia terdaftar telah cetak 12 gol serta 9 assit untuk Monaco di semuanya pertandingan.

Performa apik Lemar ini tak luput dari penilaian sebagian club top dunia. Klub-klub seperti Barcelona, Manchester City serta Chelsea diberitakan menginginkan menghadirkan pemain berumur 21 th. itu pada musim panas kelak.

Tetapi gagasan bebrapa club itu besar kemungkinan tidak berhasil sesudah sang pemain dimaksud menginginkan bertahan di Monaco musim depan. ” Hari ini Thomas ada di club pemuncak Ligue-1, jadi kami rasa tak ada gagasan apa pun untuk beralih club.

Baca Juga: Bale Terkesan dengan Pengaruh Ibra di MU

” Kami meyakini satu logika kalau ia memerlukan jam bermain, serta itu ia peroleh di Monaco. Kadang-kadang ada parameter finansial yg tidak pas dengan hal semacam itu, tetapi saya fikir dia bakal membidik untuk bertahan di Monaco sekurang-kurangnya untuk satu atau dua th. lagi. ” tutup bapak Lemar itu.