MU dan Tottenham Berebut Jasa Dries Mertens

MU dan Tottenham Berebut Jasa Dries Mertens
Agen Bola Online – Manchester United serta Tottenham bakal sama-sama berkompetisi untuk memperoleh sinyal tangan striker Napoli, Dries Mertens, di musim panas.

Mesin gol berumur 29 th. itu sudah membuahkan 21 gol dalam 29 tampilan di tim Serie A musim ini, serta ia juga bikin lima gol lain dalam enam kali peluang turun sebagai starter di Liga Champions.

Tindakan memikat Mertens ini bikin dianya akan diperebutkan oleh tiga club di bursa musim panas. Terkecuali MU serta Tottenham, Napoli sendiri konon siap menggaji sang pemain sejumlah 2, 5 juta pounds per th. – sama dengan yang di tawarkan oleh kubu Premier League.

United tengah memerlukan seseorang striker anyar, menyusul belum ada kepastian masalah hari esok Zlatan Ibrahimovic. Striker yang telah cetak 28 gol itu masihlah belum juga memberi prinsip di Old Trafford, walau kontraknya bakal habis di musim panas kelak.

Baca Juga: Benzema Diincar Untuk Jadi Pengganti Sanchez

Disamping itu Tottenham bakal bernafsu untuk mendaratkan pemain bintang anyar untuk ambisi mereka mencapai prestasi optimal di Premier League serta Liga Champions. Tim bimbingan Mauricio Pochettino telah dua musim paling akhir bergelut di posisi runner-up liga domestik serta musim ini mereka cuma dapat bertahan di fase group Eropa.