Kiper Barca Tak Sabar Hadapi Dybala

Kiper Barca Tak Sabar Hadapi Dybala

Agen Bola Online
– Kesohoran Paulo Dybala sebagai juru gedor Juventus rupanya sudah menarik perhatian penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Sang penjaga gawang mengakui telah tak sabar untuk dapat rasakan desakan dari Dybala.

Selama kariernya, Ter Stegen telah pernah melawan banyak penyerang papan atas dunia. Baik itu dengan seragam Barcelona ataupun timnas Jerman. Tetapi, Ter Stegen belum pernah melawan Dybala selama kariernya.

Keduanya baru bakal bersua waktu Juve melawan Barca pada perempat final Liga Champions, Rabu (12/4) yang akan datang.

Saya belum pernah hadapi dia dengan cara segera, namun diatas semua, itu penalaian saya padanya tak beralih. Faktnya, bila ia bukanlah pemain yang hebat, Dybala akan tidak bermain di Juventus, ” ucap Ter Stegen.

Walau jumlah golnya tak sejumlah Gonzalo Higuain, sosok Dybala masihlah begitu utama untuk Juve. Pemain berumur 23 th. bermain dengan fleksibel. Kemampuan sudah pasti kian lebih cuma 16 gol yang telah ia bikin di semuanya pertandingan.

Baca Juga: Tudingan Koeman Bikin Klopp Emosi

Disamping itu, Ter Stegen menilainya kalau Dybala bukanlah hanya satu pemain Juve yang layak untuk diwaspadai. Ia juga lihat sosok Sami Khedira yang dapat jadi ancaman untuk barisan lini tengah serta belakang Barca.

Ter Stegen sendiri sudah pasti telah tak akan asing dengan Khedira. Keduanya ada di kubu yang sama waktu memperoleh panggilan dari timnas Jerman. Ter Stegen juga mengakui telah banyak bicara dengan Khedira.

” Saya ketahui persis kalau ia bakal dapat bikin ketidaksamaan, seperti juga pemain Juve lain. Saya lihat ia cetak gol ke gawang Napoli. Kami banyak bercanda sebentar sesudah undian dikerjakan, ” tutup Ter Stegen.