Isco Maklum Sering Dicadangkan Zidane

Isco Maklum Sering Dicadangkan Zidane
Agen Bola Online
Gelandang Real Madrid, Isco mengungkapkan gagasannya tentang minimnya jam bermain yang ia peroleh musim ini. Isco sendiri terasa maklum ia kerap dicadangkan Zidane lantaran terdapat beberapa pemain hebat di badan Real Madrid, hingga ada persaingan ketat.

Musim ini dapat disebutkan jadi musim yang berat untuk Isco. Gelandang berumur 24 th. ini minim memperoleh peluang di tim paling utama El Real dibawah kepemimpinan Zinedine Zidane.

Keadaan itu bikin ia kerap digosipkan bakal hengkang dari Bernabeu pada musim panas kelak. Satu diantara gosip yang paling ekstrim mengedar yaitu ia bakal berhimpun dengan rival kekal Madrid, Barcelona pada musim panas kelak.

Baca Juga: Tolak Barcelona, Lemar Pilih Bertahan di Monaco

Isco sendiri beberapa waktu terakhir jadi starter pada kompetisi melawan Sporting Gijon. Pada kompetisi itu Isco nampak sebagai pahlawan El Real sesudah dua golnya membawa Madrid memenangkan kompetisi itu dengan score 2-3.

Isco sendiri menilainya memahami dengan ketentuan Zidane yang pilih untuk kerap mencadangkannya pada musim ini. ” Zidane bikin susunan pemain serta mengatur tim ini dengan mengagumkan.

” Kemenangan ini Kontra Sporting Gijon memberikan kalau dia sudah lakukan tugasnya dengan baik. Saya ketahui saya ada di tim paling baik didunia, hingga saya cuma butuh lakukan yang paling baik dalam pekerjaan saya. ” tutup bekas pemain Malaga itu.