Guardiola Tak Sabar Bermain di Wembley

Guardiola Tak Sabar Bermain di Wembley

Agen Bola Online
– Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengakui begitu ketertarikan mendekati pertandingan semi final FA Cup akhir minggu kelak. Pep menyebutkan ia telah tak sabar untuk bermain di satu diantara stadion terutama dalam kariernya itu.

Seperti yang telah di ketahui, Manchester City bakal bertanding di semi final FA Cup akhir minggu ini. Mereka bakal bertemu dengan tim asal London, Arsenal di stadion kebanggaan orang-orang Inggris, Wembley.

Guardiola sendiri mempunyai masa lalu yang manis di markas TImnas Inggris itu. Ia memenangkan Liga Champions sebagai pemain pada th. 1992 serta memenangkan Liga Champions waktu ia menjabat manajer Barcelona th. 2011 waktu lalu.

Guardiola sendiri menginginkan mengulangi masa lalu yang manis itu pada akhir minggu ini. ” Dalam kehidupan saya, Wembley adalah satu diantara yang terutama dalam kehidupan sepakbola saya.

Baca Juga: MU dan Tottenham Berebut Jasa Dries Mertens

” Kami sukses memenangkan trofi Liga Champions pertama kami saat Ronald Koeman cetak gol fantastis ke Sampdoria yang diperkuat Roberto Mancini. Yang ke-2, kami menaklukkan satu diantara tim paling baik didunia, Manchester United di Wembley. Saya masihlah mengingat bagaimana permainan kami serta saya bakal senantiasa mengenangnya dalam hati. ”

” Kembali pada Wembley senantiasa khusus. Terdapat beberapa hal yang masihlah butuh kami perjuangkan. Kami menginginkan meraih babak final serta bermain di Liga Champions musim depan. ” tutup bekas pelatih Barcelona itu.