Chelsea Ganggu Liverpool Dalam Perburuan Kiper Muda Udinese

Chelsea Ganggu Liverpool Dalam Perburuan Kiper Muda Udinese

Agen Bola Online
–  Penjaga gawang muda Udinese Alex Meret sekarang ini diberitakan masuk dalam bidikan raksasa Premier League, Chelsea.

Meret masihlah berumur 20 th. sekarang ini. Ia adalah pemain didikan akademi club Udinese serta masuk scuad senior mulai sejak th. 2015 lantas.

Walau demikian, pada th. 2016 tempo hari ia dipinjamkan ke club Serie B, SPAL. Performanya yang yahut juga membuatnya dikatakan sebagai penjaga gawang hari esok Italia.

Talenta besar punya Meret lalu dimaksud meminat Liverpool. Jurgen Klopp mengincar Meret sebagai alternatif pilihan dibawah gawang menyusul performa tidak stabil yang terkadang diperlihatkan oleh dua penjaga gawangnya yaitu Simon Mignolet serta Loris Karius.

Saat ini menurut laporan yang ditulis oleh The Mirror, ada club baru yang juga tertarik merekrut Meret. Club itu yaitu The Blues, Chelsea.

Manajer Chelsea Antonio Conte bahkan juga dimaksud telah kirim scout untuk mengintip Meret berbarengan SPAL. The Blues juga suka dengan performa sang penjaga gawang serta mereka juga dimaksud telah ajukan tawaran sebesar 6 juta Pounds plus bonus pada Udinese

Baca Juga: Kiper Barca Tak Sabar Hadapi Dybala

Disamping itu, dari Italia sendiri beritanya ada juga tim yang juga tertarik menggunakan layanan Meret. Club itu yaitu Inter Milan.

Nerrazurri bahkan dimaksud tidak ingin kalah dengan The Blues. Mereka dimaksud bersiap melayangkan tawaran sebesar 7 juta Pounds.

Musim ini, Meret telah bermain sejumlah 24 kali untuk SPAL di Serie B serta Coppa Italia. Ia telah kebobolan sejumlah 19 kali serta mencatakan clean sheet sejumlah sembilan kali.